Cara Mengobati Penyakit Sipilis - Pengobatan Herbal

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Cara Mengobati Penyakit Sipilis __ Penderita sifilis terus meningkat di antara gay, biseksual, dan laki-laki lain yang berhubungan seks dengan sesama jenisnya. Wabah baru-baru ini antara biseksual ditandai dengan meningkatnya koinfeksi HIV dan resiko tinggi perilaku seksual, seperti melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom, berganti-ganti pasangan seks, dan penyalahgunaan beberapa obat.

Selain itu kasus sifilis mata juga banyak terjadi di kalangan biseksual. Sifilis mata terjadi ketika sifilis mempengaruhi mata dan dapat menyebabkan kebutaan permanen. Luka genital yang yang disebabkan oleh sifilis juga dapat mempengaruhi mata dan membuat penderita lebih mudah terinfeksi HIV.

Individu yang melakukan kegiatan seksual secara aktif lebih beresiko terserang penyakit sifilis. Penyakit sifilis (penyakit raja singa) ditularkan dari individu ke individu melalui kontak langsung dengan luka sifilis. Pada pria, luka akibat penyakit sifilis ini terjadi terutama pada alat kelamin eksternal, anus, atau di dubur. Selain itu luka juga dapat terjadi pada bibir dan mulut. (Baca: Mengobati sipilis dengan cepat )

Kadang-kadang luka dapat terjadi di daerah yang tidak tercakup oleh kondom, sehingga Anda masih bisa mendapatkan penyakit sifilis dari kontak dengan luka ini, meskipun Anda sudah memakai kondom. Penyakit sifilis (penyakit raja singa) juga dapat terinfeksi melalui kontak langsung dengan benda-benda seperti kursi toilet, kolam renang, kolam pemandian air panas, pegangan pintu, bathtub, pakaian atau peralatan makan.

Ciri Ciri / Tanda – Tanda Yang Sering Terjadi Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.

Ciri Ciri / Tanda – Tanda Yang Sering Terjadi Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Orang yang mudah/ rentan terkena sifilis:

  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Hal – hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit Raja Singa (Sipilis):

  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Tahapan Penyakit Sipilis Pada Pria

Sipilis pada pria ini dibagi menjadi tiga tahap, yang disebut sipilis primer, sipilis sekunder dan sipilis tersier.

  • Gejala sipilis primer
    Masa inkubasi, yaitu waktu antara infeksi dan timbulnya adalah rata-rata 2 sampai 3 minggu. Namun, ada kasus di mana interval ini bisa sesingkat tiga hari atau selama tiga bulan.
    Lesi sipilis primer adalah (kenaikan kecil di kulit) di alat kelamin yang dalam beberapa jam berubah menjadi ulkus yang menyakitkan. Kalau pada wanita, kerusakan ini dapat terjadi tanpa disadari karena kecil (rata-rata diameter 1 cm), biasanya tanpa rasa sakit dan disembunyikan di antara kemaluan atau dalam vagina.
  • Gejala sipilis sekunder
    Sekitar 25% dari pasien yang tidak diobati pada tahap primer, beberapa minggu atau bulan setelah hilangnya ulserasi keras, sipilis akan kembali, sekarang menyebar ke seluruh tubuh. Dalam beberapa kasus, pasien hanya menemukan bahwa ia memiliki sipilis pada tahap sekunder, yang ditandai dengan lesi primer dan mungkin telah berlalu tanpa diketahui pada saat itu.
  • Fase laten sipilis
    Setelah hilangnya sipilis sekunder, pasien memasuki tahap laten penyakit. Tidak ada gejala, namun tes laboratorium untuk sipilis positif . Tahap laten dibagi menjadi laten awal, ketika kontaminasi oleh Treponema pallidum terjadi kurang dari 1 tahun, atau laten akhir dalam kasus-kasus infeksi selama lebih dari satu tahun.
  • Gejala sipilis tersier
    Pasien mungkin akan mengalami tahap ini dalam beberapa tahun, bahkan puluhan tahun, pasien asimtomatik pada fase laten sebelum kambuhnya baru penyakit. Tahap ini ketika gejala kembali, disebut sipilis tersier,yaitu bentuk yang paling parah dari penyakit.

Metode yang paling umum untuk mendeteksi sipilis adalah dengan tes darah. Untuk pembawa HIV /AIDS mungkin lebih sulit untuk mendeteksi bakteri dalam darah, sehingga perlu meminta tes konfirmasi dengan dokter atau klinik di mana Anda melakukan pemeriksaan. Dokter atau perawat di klinik kesehatan seksual juga dapat menganalisis cairan dari luka sipilis melalui mikroskop.

Cara yang paling efektif untuk pencegahan sipilis pada pria adalah sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual, menggunakan pengaman pada saat melakukan hubungan guna untuk mengurangi resiko penularan penyakit. Sebaiknya setialah pada satu pasangan Anda, hindari penggunaan toilet duduk yang ada pada tempat umum, dan cara yang terakhir adalah pastikan anda segera berobat , konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan dengan segera.

 

Mengatasi Sipilis dengan Herbal

Gangjie dan ghosiah produk herbal dari De Nature Indonesia solusi mengatasi penyakit sipilis secara alami.

Sudah banyak yang terbebas dari penyakit sipilis dengan gangjie dan ghosiah produk herbal dari De Nature Indonesia ini, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat gangjie dan ghosiah dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk mengatasi penyakit sipilis

Berapa Herga Herbal Gangjie dan Ghosiah ini..??
Harga erbal penyakit sipilis gangjie dan ghosiah Rp. 295,000,- belum termasuk ongkos kirim

Bagaimana mendapatkan herbal gangjie dan ghosiah …??
Untuk konsultasi dan pemesanan gangjie dan ghosiah silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]
BBM: 54B5E564

Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda

 

Banyak Banget yang jual produk De Nature di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,

Jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Mengatasi Penyakit Sipilis Secara Alami

Jangan tunggu lama, jangan sampai enyakit anda semakin parah, silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal penyakit sipilis

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]
BBM: 54B5E564

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Cara Mengobati Penyakit Sipilis
Artikel "Cara Mengobati Penyakit Sipilis" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th April 2017 Categories: Obat Sipilis Tags: permalinks http://26h.org/cara-mengobati-penyakit-sipilis/ di Pengobatan Herbal

Related Posts:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Pengobatan Herbal